Ayo baca artikel, opini, humor, tutorial, kisah inspiratif, anda bebas baca sepuasnya, nya, nya...!!!

Nenek Dengan Ekspresi Terjelek Di Dunia



Menampilkan ekspresi jelek (gurning) bukan saja membuat orang lain tersenyum namun ekspresi ini bisa mencantumkan nama seorang nenek di Guinness World Record.

Anne Woods (62) sebenarnya sudah sebanyak 27 kali mendapat Mahkota Gurning di acara Egremont Crab di Cumbria. Baru kali inilah namanya tercatat di buku rekor dunia sebagai ekspresi muka terjelek.

Kejuaraan gurning ini diperkirakan sudah dilakukan sejak abad pertengahan di Inggris. "Saya sangat senang akhirnya bisa diterima. Saya berpikir saat ini untuk pensiun, tapi saya tahu apa yang saya suka. Pada kompetisi tahun depan saya akan tampilkan muka jelek lagi," ujar Anne.

Anne mulai mengikuti kompetisi seperti ini saat usianya 30 tahun, pada saat itu kakaknya mendaftarkan namanya tanpa sepengetahuan dirinya. Beberapa kali dia menang, hingga 33 tahun kemudian wanita ini masih terus mengikuti kejuaraan wajah jelek ini. "Apapun yang terjadi, saya yakin rekor saya tidak akan terpecahkan," kata Anne.

Nenek Dengan Ekspresi Terjelek Di Dunia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: gusti

0 comments:

Post a Comment